Pengembalian Dana
- Jika Anda mengalami kendala untuk mengakses konten yang telah Anda beli, sampaikan keluhan Anda kepada customer service Rakata melalui email ke [email protected]. Tim Rakata akan membantu Anda menyelesaikannya.
- Rakata menyediakan fasilitas permohonan pengembalian dana hanya jika:
- Konten yang Anda beli tidak dapat diakses sama sekali
- Konten yang Anda beli rusak sebagian atau seluruhnya
- Permohonan pengembalian dana dapat disampaikan melalui email ke [email protected] dengan menyertakan detail info transaksi dan alasan permohonan, selambat-lambatnya 7 hari setelah tanggal transaksi.
- Tim Rakata akan memproses permohonan pengembalian dana dalam waktu maksimal 14 hari setelah permohonan dinyatakan valid.
- Dana yang dikembalikan akan disalurkan ke Poin Rakata di akun pengguna.
- Ketentuan pengembalian dana ini bisa berubah sewaktu-waktu.